Trik Sederhana Untuk Bisa Page One Di Google [ Trik Pribadi ]

Cara Page One Di Google Dengan Mudah - masih merasa galau dengan keyword kalian yang tidak kunjung naik di halaman pertama Google ? Jika kalian masih merasakan seperti itu maka kalian perlu menyimak postingan ini kawan. Kenapa ?

Di ulasan ini kami akan mencoba memberikan sebuah trik yang saya gunakan pribadi dan trik ini sebenarnya cukup sederhana. Akan tetapi, trik ini mampu merangking keyword persaingan medium dan hight kompetitor.

Cara Page One Di Google Dengan Mudah

apa saja yang perlu kalian persiapkan untuk melakukanya ?

Syaratnya mudah dan gak ribet:

1. Artikel berkualitas
2. Optimasi OFF page racikan saya pribadi

Penasaran atau merasa malas dengan penjelasan di atas ?

Okey ! kita buktikan langsung di bawah ini :

Semua SEO dan praktik SEO memiliki skill sendiri - sendiri untuk bisa membuat keyword mereka bisa masuk di halaman pertama Google dan pastinya mereka juga memiliki skill berbeda untuk bisa mengalahkan kompetitor mereka di mesin pencari Google.

Kita bahas satu persatu dari point di atas.

1. Artikel

Dari awal pembuatan blog ini saya selalu mengingatkan pembaca semua, di mana buatlah content yang memiliki kualitas bagus di banding dengan kompetitor. Di mana di sini kalian perlu sekali untuk bisa berkarya dengan baik melalui tulisan kalian, seperti apa sih artikel yang bagus itu ?

- Redeable
- Original
- Isi mencakup banyak informasi
- Isi artikel mudah di pahami dan Easy

Seperti apa artikel yang SEO itu ?

Dari sekian banyak para blogger memiliki pandangan yang berbeda mengenai kualitas artikel ini sendiri, di mana dari sebagian beranggapan artikel yang bagus itu memiliki jumlah kata 1000 kata atau lebih.

Dan sebagian lagi memiliki isi dari artikel sangat jelas meski tidak memiliki jumlah kata banyak. Karena dengan isi yang bagus dan padat maka bisa di katakan artikel tersebut sudah memenuhi persayaratan artikel yang SEO .

Menurut saya pribadi dari kedua pandangan tersebut, saya lebih memilih membuat artikel yang memiliki cakupan yang cukup luas dan banyak mengandung informasi. Dengan cara ini maka pengunjung akan lebih bisa menemukan informasi sedetail - detailnya, mungkin saya bisa menulis sampai 3000 kata atau lebih. Karena ada banyak sekali yang perlu di bahas dan saya rasa ini sangat fair dengan persayaratan artikel yang SEO.

2. Optimasi OFF Page

Okey ! ketika kita sudah bisa membuat artikel yang bagus dan cukup menunjang untuk bisa halaman pertama di Google, maka langkah selanjutnya adalah melakukan optimasi OFF page. Di mana cara ini sangat penting banget untuk bisa membantu artikel kalian bisa bertahan lama di halaman pertama Google.

Kenapa harus ada Backlink atau OFF page ?

Gambaran singkatnya seperti ini : ketika kalian sudah bisa membuat artikel yang bagus dan berkualitas, kalian juga harus tahu penunjang apa yang bisa membantu artikel kalian bisa semakin memiliki power untuk bisa masuk ke halaman pertama Google.

Karena tidak mungkin banget jika kalian hanya mengandalkan artikel, sedangkan di luar sana ada banyak sekali artikel yang memiliki kualitas yang sama dan di sini kalian membutuhkan pupuk tambahan yaitu backlink.

Nah ! sekarang pertanyaanya adalah : Backlink yang bagaimana sih yang bagus untuk melakukan optimasi artikel kalian ?

Jawabanya sangat beragam: di mana ada banyak sekali jenis teknik backlink yang ada, dan biasanya para pelaku SEO juga memiliki teknik sendiri - sendiri untuk bisa membantu artikel mereka bisa menembus halaman pertama Google.

Okey ! dari sini sudah cukup jelas untuk pembahasan di atas ? Sekarang saya akan bongkar teknik saya pribadi yang saya gunakan selama bertahun - tahun dan hasilnya sangat memuaskan sekali. Karena teknik ini adalah teknik whitehat SEO dan yang pasti teknik adalah teknik manual untuk pengerjaanya.

Untuk praktiknya sedikit membutuhkan ketelitian  untuk melakukanya, dan di sini kalian perlu membutuhkan kesabaran untuk melakukan teknik backlink ini.

Pertanyaanya:

1. Teknik ini bisa untuk keyword persaingan tinggi ngga bang ?

Jawab: sangat bisa dan sangat recomended

2. Apakah bisa bertahan lama ?

Jawab : bisa banget

Sampai di sini masih ada yang merasa bingung ? jika kalian merasa ada yang perlu di pertanyakan, maka kalian bisa melakukan komentar pada ulasan ini ,dan saya akan mencoba membantu menjawab pertanyaan kalian sesuai dengan apa yang saya tau .

Seperti apa teknik saya ini ?

1. Backlink Profile
2. Web 2.0
3. Backlink Kompetitor
4. Share Social Media

Dari ke empat point di atas yang paling berpengarus adalah point 1 dan 2 , dan untuk point ke 3 dan 4 juga sangat mendukung untuk membantu point 1 dan 2. Maka dari itu di sini kalian perlu menggunakan ke empat point di atas untuk menunjang teknik dengan sempurna.

Okey ! kita langsung praktik saja , kalian perlu perhatikan untuk cara pembuatanya di bawah ini :

1. Backlink Profile

Untuk pembuatan backlink profile ini akan saya sediakan list backlink profile yang sudah memiliki autority sangat bagus. Kalian bisa langsung memasang backlink di situs tersebut untuk pembuatan backlink profil dan penempatan backlink harus menggunakan ancort text sesuai dengan keyword bidikan kalian masing - masing.

Kalian bisa menggunakan list backlink profil di bawah ini :

Kalian download di sini : backlink profile : langsung di sini : https://bit.ly/2VAL8KW

Cara pembuatanya:

Daftar account baru dari list profile tersebut dan edit di bagian profile, dan yang paling penting adalah gunakan Ancort text dengan menggunakan keyword bidikan kalian masing - masing.

2. Web 2.0

Teknik ini sebenarnya telah  banyak di gunakan oleh pelaku SEO lainya atau lebih di kenal dengan blog dummy dengan memanfaatkan web 2.0 . Namun, perlu kalian perhatikan: kalian harus bisa memiliki web 2.0 yang bagus di serp dan dengan cara ini maka artikel kalian bisa dengan mudah index dan mudah merangkak .

Web 2.0 apa yang saya rekomendasikan untuk kalian ?

- Medium
- Academia EDU

Kenapa kedua web 2.0 itu bang ?

 Kedua web 2.0 tersebut memiliki serp yang sangat bagus di banding dengan yang lainya dan kalian bisa buktikan sendiri.

Cara pembuatanya :

Untuk pembuatan backlink dengan web 2.0 di atas kalian perlu untuk melakukan teknik link pilar atau membuat artikel utama dan artikel pilar untuk menunjang artikel utamanya. Buatlah 10 account blog dan setiap blog buatlah 10 artikel dan buatlah artikel 1 untuk artikel utama dan 9 untuk artikel pilar.

Gunakan keyword turunan untuk membuat backlink tidak terlihat spam dan akan lebih natural, kalian bisa memasang keyword turunan setiap artikel pilar sebanyak 3 sampai 4 dan kalian link menuju artikel utamanya. Lakukan cara ini sampai kalian membuat 10 account dengan rincinan seperti di atas.

Untuk masalah artikel, kalian bisa menggunakan artikel SPIN yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dengan memanfaatkan tool gratisan.

3. Backlink kompetitor

Bagaimana caranya bang bisa mendapatkan backlink kompetitor ? mudah banget ! kalian bisa menggnuakan tool SEO openprofiler untuk membantu mengintip backlink kompetitor kalian. Pililah backlink yang memiliki nilai skor 30 % ke atas, karena ini akan sangat membantu untuk membuat artikel kalian semakin kuat di serp.

Ambil sebanyak - banyaknya backlink kompetitor kalian dan lakukan ini dengan bertahap misalanya sehari pasang 15 link dan seterusnya.

4. Menggunakan sosial media

Untuk point terakhir adalah dengan menggunakan social media. Untuk waktu dulu saya pribadi sangat suka banget dengan Google Plus, di mana sosial media ini sangat bagus untuk membuat backlink. Dan karena untuk sekarang ini sudah tidak ada Google plus, maka kalian bisa menggunakan Facebook atau yang lainya.

Okey ! sampai di sini ada yang merasa bingung ? cara di atas cukup mudah dan simple dan saya rasa kalian semua sudah paham dan mengerti untuk pembuatanya.

Butuh berapa lama bang untuk bisa terasa di Google ?

Sesuai dengan pengalaman pribadi saya membutuhkan satu bulan untuk bisa merangkak di halaman pertama Google dan ini tergantung dari kejelian kita masing - masing di dalam praktiknya.

Sudah ada bukti real untuk teknik ini ?

Kalian bisa search keyword yang ada di website bukalapak, sebagian banyak saya menggunakan teknik ini dan di teknik lain juga masih ada yang saya gunakan. Dan teknik tersebut saling membantu untuk merangking keyword .

Akan tetapi jika kalian menggunakan teknik di atas dengan baik maka bisa dengan mudah untuk kalian bisa merebut posisi pertama di Google.

Sampai di sini ada yang perlu di pertanyakan ? jika tidak saya tutup sampai di sini, sampai ketemu kembali di ulasan berikutnya. Selamat mencoba.

Posting Komentar