Jasa SEO Indonesia Handal Dan Selalu Page One

Jasa SEO Indonesia handal - selamat datang di blog Jasa SEO semua , untuk kesemapatan kali ini kami sebagai tim penulis dari blog ini akan mencoba membuat sebuah ulasan mengenai jasa SEO Indonesia handal dan semoga dengan adanya ulasan ini kalian bisa menemukan jasa SEO yang kalian harapkan.

Di luar sana ada banyak sekali praktik SEO yang menawarkan jasa nya dan saya rasa bisa di bilang ratusan pelapak Jasa SEO yang menawarkan jasa SEO mereka. Tetapi kenapa sih meski ada banyak jasa SEO, masih susah saja bisa menaikan keyword kalian di page one Google ?

Jasa SEO Indonesia Handal

Okey ! kita akan bahas satu per satu mengenai masalah SEO ini. Dengan ujung postingan kami akan mempromosikan Jasa SEO kami untuk kalian semua, dan pastinya jasa SEO kami ini juga memiliki team SEO untuk proses pengerjaanya.

Kita bahas terlebih dahulu dari Praktis SEO Natural untuk Era Sekarang

1. Praktik SEO Natural yang bagaimana sih yang benar itu ?

Untuk pembahasan kali ini kita akan lebih mengupas mengenai SEO On Page dan SEO Off Page, di mana keduanya ini adalah faktor inti dari SEO . Banyak yang lebih menggunakan SEO On Page untuk optimasi website mereka ada juga yang lebih suka mengandalkan SEO Off Page untuk senjata mereka.

Kedua nya ini sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan, dalam artian kita harus bisa memadukan keduanya sehingga bisa menjadi satu kesatuan utuh SEO Natural.

SEO On Page : 

Untuk SEO On Page ini ada banyak sekali faktor yang perlu kalian perhatikan dari segi : theme , artikel, meta tag, rel canonical, sampai schema markup dan masih banyak lagi. Okey ! kita akan bahas satu persatu dari Audit website untuk menjadi lebih SEO Friendly. Apa saja yang perlu kita rombak untuk Audit website ini ?

Untuk perlengkapan pada theme dan title website

- Title / judul website
- Meta Deskripsi
- Heading
- Alt atribut
- In Page Link
- Hreflang Tags
- Robot txt
- XML sitemaps
- Structured data / Schema markup
- Mobil Friendly
- Custom 404
- AMP Mobile

Data Audit di atas sangat penting untuk kalian terapkan pada website kalian supaya bisa lebih SEO friendly. Untuk melihat lebih jelas nya mengenai ada tidaknya perlengkapan data di atas, kalian bisa menggunakan tool yang bernama whoorank. Dengan Tool ini kalian bisa menganalisa sejauh mana optimasi website kalian.

jasa seo handal

Untuk SEO On page dari segi kaulitas / lebih ke Skil atau teknik

- Original artikel
- Fast loading
- Link Building dalam artikel

Nah sampai di sini kalian bisa melihat kedua data yang saya rangkum di atas, masalah Audit website kalian bisa menggunakan perlengkapan seperti di atas. Dan kalian bisa cek langsung di whoorank, jika sudah memenuhi persayaratan dan misalnya mendapat nilai 70 ke atas saya rasa sudah cukup bagus untuk penempatanya.

Okey ! kita bahas untuk SEO On page artikel, Fast Loading, Dan link building On Page. Di sini kadang kita sangat malas untuk memperhatikan hal ini dan kebanyakan dari para pelaku SEO dan blogger biasanya cenderung malas untuk membuat artikel yang original dan redeable.

Perlu di perhatikan : Sebelum kalian melakukan langkah SEO Off page, maka saya sarankan untuk bisa lebih menguasai dalam pembuatan artikel. Kenapa ? sebenarnya ini adalah awal ujung tombak dari website kalian bisa bagus atau tidaknya untuk kedepanya.

Artikel yang redeable dan original ini lah yang akan menjadi langkah awal kalian dalam menjalankan praktik SEO Natural kalian. Buatlah artikel yang sebagus mungkin dan seredeable mungkin, artinya di sini kalian harus mampu membuat artikel yang bisa membuat pengunjung tuh bisa membaca dengan nyaman dan santai dengan kata kata kalian dalam artikel tersebut.

Masih bingung caranya ?

Okey ! Gini : misalnya kalian memiliki sebuah hoby dan kalian sayang banget tuh sama hoby kalian, mau kalian tinggal sebulan dua bulan tapi masih tetap balik lagi tuh ke hoby kalian tersebut. Namanya juga hobby yah ?

Nah cara seperti itu yang perlu kalian kuasai terlebih dahulu sebelum kalian melangkah lebih jauh mengenai backlink dan bla bla bla. Buatlah artikel yang bisa membuat pengunjung kalian tuh cinta banget ama artikel kalian.

Pengunjung : kog enak banget yah tulisanya, kog nyaman banget yah saya baca artikel ini. Kog nyambung banget yah sama yang aku cari selama ini, kog ringan banget yah gaya bahasanya padahal panjang lebar saya membacanya.

Tuh : gimana tidak balik lagi tuh pengunjung di lain harinya dan bahkan mereka akan merekomendasikan tulisan kalian ke temen temen mereka. Nah di sinilah sejatinya SEO Naturaly, dan di sinilah kekuatan SEO kalian sebenarnya.

Okey Paham ? Sip . Kita lanjut.

jasa seo handal indonesia

Di sini saya tidak akan menulis teknik yang njlimet super jengkel yah, di sini saya cuman ingin membuka untuk kalian bagaimana cara membuat artikel yang SEO itu.

Setelah ini kalian sudah kalian kuasai, maka langkah selanjutnya adalah permak bagus - bagus tuh blog atau website kalian. Seperti membuat blog kalian bisa sangat fast loading ketika di akses pengunjung kalian. Caranya ? mudah banget : kalian bisa memilih theme yang memiliki fast loading yang super fast atau jika kalian menggunakan Wordpress maka ada banyak sekali plugin yang bisa kalian manfaatkan untuk membantu semua ini.

Setelah itu kalian atur tuh Audit website kalian sesuai dengan data yang saya catat di atas, setelah pekerjaan ini sudah kalian kuasai maka langkah selanjutnya adalah up date artikel dengan berkala dan konsisten.

Apa maksutnya konsisten di sini ?

Konsisten di sini adalah up date artikel kalian dengan berkala dan teratur: misalanya kalian up date artikel tiga kalia sehari atau bisa seminggu sekali. Apa tidak menurunkan nilai SEO nya bang kalau banyak hari kosong gitu ?

Tidak ! karena kalian memiliki artikel yang bagus dan redeable, bahkan kalian bisa update artikel sebulan sekali. asal jangan sampai dua tiga bulan yak ! Seminggu sekali cukup lah untuk menulis artikel baru .

Link building On page 

Apa itu link building On page ? bukanya link building itu adalah backlink atau membuat link tautan dengan website lainya ? Mungkin bisa di katakan begitu, akan tetapi link building di sini adalah membangun link yang ada di dalam website itu sendiri.

Apa fungsinya ? dengan membangun link building On page ini maka kalian akan membuat URL home page dan URL iner page kalian bisa saling menguatkan dan bahkan dengan menggunakan teknik ini maka link satu dengan link lainya bisa saling membantu dalam merebutkan posisi page one di mesin pencari .

SEO handal indonesia

Bagaimana caranya membuat link Building On page ?

Kalian cukup menautkan link Home page dan link artikel serta artikel terkait lainya, misalnya kalian menulis tentang kesehatan mata . Nah kebetulan kalian sebelumnya sudah menulis artikel mengenai obat mata, di sini kalian bisa menautkan kedua artikel tersebut dengan menggunaka kata : Simak juga artikel mengenai obat mata dan Bla bla bla.

Pertanyaan yang sangat besar dan bahkan sangat penting.

Bang ! bagaimana jika saya memiliki website yang di mana website saya itu di gunakan untuk jasa backlink atau jasa lainya yang notabene website tersebut tidak ada artikel yang panjang. Karena tidak mungkin dunk website jasa backlink atau jasa lainya menulis artikel panjang di Home page ?

Nah untuk optimasi jenis ini: saya sarankan untuk melakukan Audit website terlebih dahulu dan pastikan semua sesuai dengan SEO Friendly dari segi title, meta deskripsi, Canonical , dan bla bla bla.

Setelah itu kalian gunakan yang namanya SEO On page : contohnya : gunakan link building seperti : blog posting, EDU backlink, PBN Autority dll.

Nah ! sampai di sini sudah cukup paham mengenai SEO On page di atas ? Okey ! kini waktunya kita akan membahas mengenai SEO Off Page nya. Di sini kita juga akan bahas sampai tuntas mengenai apa saja SEO OFF page ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini :

SEO handal indonesia

========================================================================
2. Praktik SEO Off Page Natural

Apa aja sih yang di butuhkan untuk melakukan SEO Off Page ini ?

Di sini kita akan membahas lebih jauh lagi mengenai SEO. Banyak yang bilang : artikel adalah raja dari SEO sekarang ini , dan tidak sedikit pula yang menganut pembuatan artikel yang banyak dan original.

Okey ! kita bahas lebih banyak lagi : untuk mereka yang lebih mengandalkan artikel original saya rasa sudah sangat cukup dan bahkan sudah sangat Expert. Tetapi pertanyaa : untuk kita yang memiliki keyword utama yang memiliki persaingan tinggi dan kita tidak memiliki artikel yang cukup di website kita seperti website jasa atau lainya.

Maka dari itu kita harus menggunakan SEO Off page ini untuk membangun autority website kita di mesin pencari. Lalu bagaimana jika kita memiliki blog dan sudah banyak artikel original dan masih menggunakan SEO Off Page ini ?

Ini akan lebih sangat bagus dengan catatan lakukan SEO Off Page senatural mungkin. Seperti apa SEO Off page Natural itu ?

SEO Off natural : gunakan link building yang memiliki tema yang sama dengan website kalian, dan gunakan link building dengan menggunakan domain yang sudah memiliki autority. Sejatinya tidak hanya ini saja untuk SEO Off Page, kalian bisa juga memanfaatkan sosial media untuk optimasi Off page kalian seperti facebook dan lainya.

SEO handal indonesia

Perhatikan: Di saat kalian share artikel kalian di sosmed, jangan sekali kali melakukan spaming atau bulk share. Karena ini hanya akan memperparah kualitas website kalian, kalian cuman cukup buat artikel yang bagus dan biarkan audience di sosemed yang menilai.

Jika mereka menganggap artikel kalian bagus dan berbobot maka mereka akan dengan senang hati untuk share artikel kalian. Nah di sini lah letak SEO Natural Off page, biarkan saja apa maunya Audience, jika mereka merasa bagus maka mereka akan bergerak sendiri.

Link Building Naturaly

Sampai sudah kita di inti dari SEO Off page kita ini, di mana di sini kita akan menjabarkan bagaimana sih cara membuat link building yang bagus dan berkualitas. Di sini kita akan di ajarkan untuk bisa seramah mungkin dengan link link di luar sana, dengan kata lain kalian bisa mampu menggunakan link Autority di luar sana untuk membangun autority website kalian.

caranya perhatikan di bawah ini :

1. Gunakan backlink yang satu pembahasan
2. Gunakan backlink dengan domain autority
3. Jangan lakukan spaming link menuju website kalian

Lalu teknik apa saja yang bagus untuk link building ini ?

1. Quest BLog psoting
2. PBN
3. EDU Backlink
4. web 2.0
5. Share Sosial media

Kalian perhatikan untuk nomor 2: PBN : teknik link building seperti ini sebetulnya sudah cukup rawan untuk Era algoritma sekarang. Akan tetapi masi banyak yang melakukanya untuk para praktisi SEO, dan yang pasti cara pembuatanya juga sudah menguasai Skil nya yah , jangan sekali kali menggunakan cara ini jika kalian belum paham banget apa itu PBN dan bagaimana cara pembuatanya,

Karena dalam pembuatan PBN ini sangat riskan dengan yang namanya footprint, jika kalian tidak hati hati maka website utama kalian akan di anggap spam oleh mesin pencari dan sia - sia usaha kalian dalam membangun PBN ini. Saya sarankan menggunakan jasa PBN saja dan serahkan kepada mereka yang lebih berpengalaman di bidang ini.

Untuk quest blog posting, EDU , web 2.0 saya rasa cukup mudah untuk kalian praktikan. Dengan catatan kalian juga harus mampu membuat artikel yang bagus dan jangan asal - asalan.

SEO handal indonesia

Sampai di sini ada pertanyaa mengenai SEO on page dan SEO Off Page ?

Oh iya bang ! Kalau saya pengen menggunakan PBN di mana tuh bang saya bisa memesanya ? karena saya rasa PBN ini yang masih power full untuk SEO Off page !

Sebenarnya menggunakan blog posting juga sudah full Power sih, cuman bedanya dengan menggunakan PBN ini kalian bisa memiliki PBN sendiri dan kalian bisa rawat sendiri.

Oke ! akan saya bantu jawab untuk PBN ini :

Di luar sana ada banyak sekali jasa PBN yang power full dan saya rasa cukup kompeten jasa mereka. kalian bisa Googling langsung dan saya sarankan gunakan jasa yang memiliki review bagus dan sudah memiliki nama . Karena dengan ini kalian bisa dengan nyaman dan tenang ketika kalian akan memesan jasa mereka.

Sampai di sini masih ada pertanyaan ?

Kalau tidak ada saya tutup sampai di sini dulu untuk ulasan mengenai jasa SEO Indonesia handal ini dan semoga kalian bisa mengambil ilmu dari ulasan di atas.

Oh iya ! seperti janji saya di awal ulasan: di mana saya akan mempromosikan Jasa SEO kami yang cukup lama dan cukup kompeten. Untuk kalian yang berminat aja yak ! karena setiap orang memiliki selera dan tujuan yang berbeda .
SEO handal indonesia

Apa saja yang akan kalian dapatkan dari Jasa SEO kami ini  ?

1. Optimasi SEO ON Page + Off Page website
2. Natural backlink Hight Quality
3. Free Maintenance Backlink Dari kami
4. Full Report Backlink Dan Audit website
5. Optimasi Keyword yang Kalian Bidik
6. Mendatangkan UV dari Google
7. Membantu website Lebih Autority
8. Membantu Website bisa lebih bersaing di Mesin Pencari

Apa Kelebihan Dari SEO Promo Ini ?

1. Blog Posting Hight Autority

Backlink menggunakan Quest blog posting dan tentunya ini sangat Natural sekali dan sangat Manjur untuk Optimasi

2. Web 2.0 Yang Sudah Terbukti Dan Teruji

Web 2.0 yang kami gunakan ini sudah terbukti mampu optimasi Keyword
Dengan di dukung artikel pilar original dan manual

3. Dofollow Link Profile Yang Sudah Terbukti Menaikan Autority Domain

Dofollow Link Profile ini sudah terbukti mampu menaikan Autority Domain
Dan Sudah kami gunakan teknik ini dari dulu sampai sekarang

3. Natural Dan Manual

Backlink web 2.0 ini di tanam dengan manual dan original artikel serta optimasi 100 % Manual

Report URL Backlink Tepat Waktu

Diferent IP A-Class

Permanent Backlinks

Progres Pengerjaan Cepat Dan tepat Waktu

Waktu pengerjaan cukup cepat dan tepat waktu

Jika ada yang mau di tanyakan sewaktu pengerjaan jangan cangung untuk contact kami

4. Tier 1 Dan Tier 2 Hight quality

SEO PROMO menawarkan Tier 1 Dan 2 menggunakan Hight Quality web 2.o

Dan juga menawarkan Kualitas artikel Original artikel dan Manual 100 %​

APA BEDANYA SEO PROMO INI DENGAN SEO PROJECT LAINYA​

  • Project ini di kerjakan secara manual dan original
  • Kami tidak menggunakan Tool untuk pembuatan tier satu dan link Profile
  • Keaslian artikel kami jamin dan kami jaga
  • Mampu Mendongkrak Keyword bidikan
  • Mampu meningkatkan Autority Domain
  • Mampu Mendongkrak UV di Google

Posting Komentar