Cara Jitu Biar Artikel Bisa Page One | Banjir Traffik Dalam Sebulan

Cara jitu artikel bisa Page one - Judul artikel cukup menggemparkan yee ? Tetapi inilah misi kami untuk mengajak kalian semua untuk memperdalam ilmu SEO biar lebih matang. Dalam postingan kali ini saya akan mengupas mengenai bagaimana cara membuat artikel bisa page one Google. apakah ini Hoaks atau hanya bualan seperti pada blog - blog lainya yang mengaku bisa Page One dengan mudah ?

No ! Di sini saya akan mencoba menumpahkan ilmu saya selama ini belajar di dunia SEO, dan untuk kalian semua yang sudah lebih matang dalam dunia SEO maka kalian bisa tertawa saja membaca artikel ini. Karena memang artikel ini di buat dan di tulis untuk para pembelajar SEO yang ingin lebih matang dari kalian. [ Jangan di buli dunk mastah ]

Cara Jitu BIar Artikel Bisa Page One

Apa saja sih yang akan saya tulis di postingan ini kog sampai bawa - bawa mastah lainya ? Ulasan ini sejatinya sama saja sih dengan mereka, hanya saja di sini saya akan mencoba mengulik teknik - teknik saya pribadi dan jika kalian lebih matang maka bisa di adopsi dengan ilmu kalian.

Intinya di sini saya hanya ingin share tentang ilmu yang saya dapat selama ini kawan ! Kata mastah dulu kala " berbagilah apa yang bisa di bagikan " .

Peralatan pertama yang perlu kalian persiapkan

1. Domain Autority [ lebih bagus yang sudah memiliki domain dan sudah bagus autority ]
2. Artikel Original dan tidak ada kata Spin atau copy paste
3. Link building On page
4. Theme fast Loading
5. Riset Keyword yang profesional
6. Backlink OFF Page Racikan saya pribadi

Semua mastah di luar sana memiliki cara dan selera sendiri untuk bisa menguasai mesin pencari Google, tetapi tidak menutup kemungkinan cara saya ini juga banyak di gunakan oleh kalian - kalian semua. Okey ! tak apalah yang penting di sini saya akan mengoptimalkan lagi dan semampu saya.

Pembahasan Poin ke Point

1. Domain Autority

 Di sini saya tidak membahas apa itu domain Autority ! saya anggap kalian sudah tau semua dan mungkin kalian lebih jago dalam mencari domain autority tersebut. Untuk bisa menembus halaman satu Google atau page ini saya wajibkan untuk menggunakan domain Autority. Kenapa ? kita bisa lihat langsung di mesin pencari google yang di mana semua yang menduduki peringkat pertama adalah mereka yang sudah memiliki autoruty dan sudah berumur.

Bagaimana cara membuat domain bisa lebih Autority ?

- Buat domain yang mengandung keyword

Semua tidak setuju sih dengan metode saya ini, akan tetapi saya masih menggnuakan teknik ini dan dengan berjalanya waktu dengan update artikel. Maka dengan mudahnya keyword bisa naik dengan mudah dan cepat dan jika artikel kita sering di baca oleh orang maka Autority Domain akan naik dengan sendirinya.

- Menggunakan racikan backlink Profile

Kalian sudah mendengar teknik ini sebelumnya ? teknik ini saya gunakan sudah lama, mungkin di tahun 2014 silam dan sampai sekarang teknik ini masih cukup lumayan membantu membuat Domain menjadi naik tingkat Autoritynya. Ada contoh backlink profile yang bisa di gunakan untuk optimasi Domain ? Silahkan kalian ambil list domain saya pribadi di bawah ini : List di bawah in imemiliki autority 90 / 60 dan ini hight Quality backlink.
https://www.dreamwidth.org/
Steemit.com
Busy.Org
steemkr.com
http://longisland.com
http://publiclab.org
http://atlas.dustforce.com
http://mru.org
https://www.pbase.com/
https://serato.com/
http://wafironline.com/
https://www.mimoa.eu/
fandom.com/register
https://bandcamp.com/artists
https://www.fodors.com
cara jitu page one google

Untuk cara pemasanganya saya rasa tidak perlu saya terangkan di sini. Kalian bisa langsung mendaftar di setiap situs dan kalian masukan link domain kalian dengan menggunakan brand kalian. Untuk melihat hasil biasanya cukup menunggu waktu sebulan maka sudah bisa terasa efeknya.

- Up date artikel original dengan berkala

Nah ! untuk yang satu ini sangat wajib dan sangat ampuh sekali untuk membantu menaikan Autority Domain kalian. Kalian bisa mengatur cara update artikel di blog, kalau saya pribadi lebih memilih seminggu dua kali up date dan setiap artikel saya buat yang bagus dan original. [ Recomended : 1000 kata - 2000 kata ] ini hasilnya sangat terasa sekali untuk kedepanya.

2. Artikel Original Not Copy Paste

Untuk senjata yang satu ini saya sangat mewajibkan untuk membuat artikel yang asli dan original ketik manual. Kenapa ? Google sekarang lebih mengetahui mana artikel buatan sendiri dan yang copy paste dan bahkan ketika kalian menulis manual dan ketika di publish maka sangat cepat untuk di indeks mesin pencari di banding yang hasil SPIN atau Copy Paste.

Cara pembuatan artikel yang SEO Friendly:

Kalian pernah dan bahkan mungkin sering membaca cara membuat artikel yang SEO Friendly ? Nah ! di sini saya tekankan untuk kalian semua. Untuk pembuatan artikel yang SEO Friendly itu sebenarnya sangat sederhana sekali dan tidak njlimet yang membuat kepala jadi keriting.

Caranya : Tulis artikel sesuai gaya kalian sendiri dan jangan sekali - kali mencontek gaya artikel orang lainya. Karena di sinilah letak kekuatan SEO artikel, karena setiap orang memiliki kriteria masing - masing dan ini akan sangat terasa ketika orang lain membaca isi artikel tersebut.

Buatlah artikel yang redeable dan saya sarankan untuk bisa membuat artikel 1000 sampai 2000 kata. Kenapa harus seperti ini ?

Penting : Untuk tahap pertama dalam pembuatan artikel ketika blog atau web baru mulai di bangun, langka yang saya tekankan adalah buatlah artikel yang panjang dan lengkap isinya dan juga redeable original. Karena ini akan mempengaruhi postingan kalian selanjutnya. Setelah kalian sudah menulis 10 artikel dengan jumlah kata 1000 sampai 2000 kata, maka kalian bisa menyingkatnya lagi menjadi 500 kata dengan catatan buatlah artikel yang menarik dan isi nya lengkap.

Cantumkan keyword yang kalian bidik di awal paragraf dan juga judul artikel, ini sangat penting sekali untuk membuat artikel bisa merangking halaman pertama Google.

cara jitu page one google

3. Link Building On Page

Setelah kalian sudah mampu membuat artikel dan sudah mampu membuat nama domain maka langkah selanjutnya adalah membangun link building On page. Caranya ?

Sangat mudah sekali :

Kalian cukup membuat link internal dari satu artikel dengan artikel lainya dan saya sarankan yang masih satu pembahasan. Kemudian kalian buat link ancort untuk postingan itu sendiri dan jangan lupa untuk link ancort home page atau brand kalian masing - masing.

Masih ada yang bingung untuk penerapanya ?

Baik ! jadi di sini tugas kalian adalah membangun link satu dengan link lainya yang masih sama dalam blog kalian. Dalam artian kalian membangun artikel satu dengan artikel yang lainya yang masih satu pembahasan, dan jangan lupa untuk membuat link acnort untuk postingan itu sendiri.

Jadi di dalam aritkel tersebut ada tiga link ancort : Link ancort untuk home page, link ancort untuk postingan itu sendiri dan yang satu link ancort untuk artikel lainya yang masih dalam satu pembahasan.

Apa fungsi dari link building On page ini ?

Dengan membangun link ancort di dalam On page ini di harapkan untuk memperkuat posisi home page dan juga artike lainya, sehingga ketika salah satu link bisa kuat di mesian pencari maka url lainya juga bisa merasakan dampak dari URL yang lebih kuat tersebut. Dan ini sangat bagus untuk membuat domain lebih Autority dengan mudah.

4. Theme fast Loading

Sebenarnya ini tidak cukup berpengaruh untuk bisa membuat postingan menjadi page one, akan tetapi ini salah satu faktor utama dan sangat penting ketika pengunjung akan masuk untuk pertama kali ke halaman blog kalian. Ketika pengunjung merasakan hal yang lain dari blog kalian yaitu bisa dengan cepat dan mudah saat akan membuka halaman maka pengunjung akan merasa betah dan nyaman. Nah ! di sini lah yang akan membantu untuk membuat blog kalian akan mendapat nilai lebih di mata mesin pencari Google dan hasilnya akan kalian rasakan untuk kedepanya yaitu akan lebih mudah untuk menduduki halaman pertama Google.

5. Riset Keyword yang tepat dan profesional

Bagaimana sih caranya riset keyword yang bagus dan bisa menjaring pengunjung dengan mudah dan bahkan bisa page one dengan hitungan hari ?

Mudah ! kalian hanya perlu menguasai cara riset keyword dan ini mungkin sedikit membutuhkan skil tersendiri untuk bisa menguasai teknik ini. Mungkin kalian bisa membaca dalam postingan cara riset keyword dengan mudah, kalian akan menemukan teknik yang cukup simple dan mujarab untuk membuat blog kalian bisa lebih jreng di mesin pencari.

cara jitu page one google

6. Backlink Off Page

Sampai di sini masih ada yang di pertanyakan untuk point - point sebelumnya ? karena untuk point in kita akan membahas lebih banyak lagi untuk optimasi Off page atau backlink Off page.

Okey ! kita langsung saja ke pembahasan !

Backlink Off page ini ada banyak sekali jenis dan macamnya dan para sesepuh SEO memiliki metode sendiri - sendiri untuk menggunakanya. Ada yang lebih condong menggunakan PBN, ada yang lebih suka menggunakan Quest Blog posting ada yang menggunakan EDU dll.

Nah kalau dari saya pribadi lebih menekankan untuk ketiga point di bawah ini:

1. Artikel yang original dan lengkap isinya
2. Quest Blog posting
3. Backlink Profile dan web 2.0

Sampai di sini cukup paham untuk ketiga point di atas ? Okey !

Untuk point satu dan dua saya rasa kalian tidak begitu ribet yak, karena kalian bisa mencari dan membuatnya sendiri. Nah ! untuk nomor ketiga ini yang kalian akan merasa bingung, dimana saya bisa mendapatkan list Backlink Profile dan web 2.0 yang bagus dan sudah terbukti ampuh ?

Okey ! kalian coba tarik kursor kalian ke atas , kalian bisa lihat list backlink profile yang sudah saya cantumkan di atas. kalian bisa menggunakan list backlink profile tersebut untuk racikan backlink kalian, karena list di atas telah saya pilih dari sekian banyak backlink profile dan saya sendiri sudah merasakan efek dari list backlink tersebut.

cara jitu page one google

Sekarang di mana kalian bisa menemukan list web 2.0 yang bagus ? 

Nah ! ini neh yang menjadi banyak polemik dari semua para SEO, karena ada ada banyak sekali list web 2.0 yang cukup menggiurkan. Kalian perhatikan di bawah ini:
Medium
Academia.edu
Tumblr
Simple bukan ? kalian tidak usaha menanyakan keampuhan dari list web 2.0 di atas. Kalian buat sendiri sekarang dan rasakan efeknya untuk dua minggu kedepan.

Okey ! kita sudah di ujung pembahasan, di mana dalam judul artikel ini saya akan mengupas bagaimana cara jitu biar artikel bisa page one dengan mudah ?

Kalian harus menyiapkan dari ke 6 point di atas untuk persyaratan wajibnya, karena point di atas harus kalian penuhi terlebih dahulu sebelum kalian bisa menguasai page one dalam seminggu.

Cukup siap untuk mengupas tekniknya ? Okey ! kita lanjut .

 Cara jitu biar artikel bisa page one dalam waktu singkat

Saya sarankan untuk bermodal domain yang sudah memiliki autority cukup misalnya : 30 ke atas. Setelah kalian sudah memiliki domain dengan kriteria tersebut maka langkah selanjutnya adalah pembuatan artikel yang cukup mudah dan simple dan pastinya teknik sangat teruji dan memiliki bukti real.

1. Riset kata kunci yang kalian incar
2. Buat artikel original sebanyak 1000 - 2000 kata

Sudah paham untuk syarat di atas ?

Kita langsung ke praktinya :

Buatlah artikel dengan memiliki jumlah kata 1000 sampai 2000 kata dan selipakan kata kunci atau keyword di judul dan awal paragraf. Ini sangat wajib setalah itu kalian selipkan keyword utama di tengah dan akhir dan jangan lupa untuk keyword turunanya dan menyebar di berbagai paragraf.

Setelah itu buatlah link building on page untuk satu menuju ke postingan itu sendiri dan home page, setelah itu buatlah gambar secukupnya untuk mempercantik penampilan postingan. Setelah itu publish.
Buat artikel original dengan jumlah kata 1000 sampai 2000 kata, setelah itu bangun link building On page dan juga selipkan keyword di awal tengah dan akhir dan jangan lupa untuk membuat keyword turunan di beberapa paragraf. Publish.
cara jitu page one google

Setelah itu tunggu sampai sebulan dan kalian lihat efeknya di mesin pencari, sampai di sini saya pastikan bisa muncul di halaman 3 atau 4. Nah setelah itu kita lanjut untuk teknik paling intin untuk masalah ini . Perhatikan teknik berikut :

1. Buatkan backlink profil
2. Buatkan artikel pilar dengan menggunakan web 2.0

Caranya sudah tau ya sampai di sini ? kalian bisa menggunakan list backlink profile dan web 2.0 yang saya cantumkan di atas. Kalian tanam link di backlink tersebut dengan menggunakan ancort text keyword yang kalian bidik.

Untuk ancort text di web 2.0 bisa menggunakan keyword turunanany, hal ini untuk membuat tidak terlalu spaming keyword atau untuk bisa lebih natura. Sampai di sini ada yang masih bingung ?

Kalian tunggu sampai 2 - 3 bulan maka keyword kalian sudah bisa nangkring dengan pedenya, dan lakukan cara di atas dengan benar sesuai petunjuk yang ada. Kalian bisa memodifikasi cara di atas dengan metode kalian masing - masing dan saya yakin hasilnya akan lebih nendang di Google.

Lakukan cara ini dengan berulang - ulang sampai kalian benar - benar fasih dalam praktiknya, dan untuk keyword turunan untuk bisa menyusul di page one akan saya bahas di pembahasan selanjutnya. Tunggu up date postingan berikutnya. Selamat mencoba.

Posting Komentar